Senin, 27 Agustus 2018

TIPS BELANJA ONLINE

Halo Sobat, Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, Kali ini saya ingin membuat artikel tentang TIPS BELANJA ONLINE agar dapat harga murah,Apalgi khusus buat Para Cewek nih yang biasanya Seneng Shopping Dan Dapat Harga Yang Murah Atau Discount,, Hehe

Kalian semua pasti tau donggg, bahwa jaman sekarang ini untuk Semua keperluan Atau kebutuhan bisa kita beli secara Online,, Apalagi buat orang yang tidak ada waktu untuk keluar rumah atau Malas untuk belanja - belanja Ke Mall, Toko atau Pasar seperti saya. Dan yang paling penting menurut saya dengan beli barang secara Online itu harganya jauh lebih murah ketimbang kita beli langsung ke toko. 

Nahhh,Berikut ini Tips Belanja Online dari saya, Disimak baik - baik yaa  :

1. Kalian Wajib punya beberapa Aplikasi Belanja Online Seperti Buka Lapak, Shoppee, Lazada, Tokopedia, Blibli.com, ( ini Aplikasi yang ada di hp saya ) tapi kalau kalian mau download aplikasi lain juga gpp yang penting harus punya lebih dari dua aplikasi ya sobat,,biar bisa membandingkan harga dan kualitas barangnya.

2. Kalian cari produk yang kalian akan cari,Contohnya seperti pengalaman saya,saya ingin mencari produk yang saya ingin beli yang paling utama bagi saya adalah cari yang Harganya paling murah, lalu bandingkan dengan harga yang ada di aplikasi satu dengan aplikasi yang lainnya dan jangan lupa selain harganya murah,kalian juga harus liat performa Seller atau Toko yang akan kita beli, dan berapa banyak kolom komentar di toko itu tentang produk tersebut, dan kebanyakan Komentarnya harus yang Positif Setelah itu baru lah kalian chat penjualnya untuk menanyakan stok produknya lalu kalau sudah Oke Tinggal tentukan dari toko mana atau Aplikasi mana yang akan kalian beli.

3. Cari tau mana Aplikasi yang sedang mengadakan promo, seperti promo Voucher Cash back, Promo Free Delivery, Promo Voucher Disc Potongan Langsung, Disini kalian harus jeli di aplikasi mana yang sedang mengadakan promo tersebut.

4. Terakhir Pilih Metode pembayaran yang juga sedang mengadakan promo, Seperti saya melakukan pembelian di Tokopedia, lalu saya Pilih metode pembayaran nya Alfamart,saya juga ga tau kalau ada hadiahnya,karena rumah saya dekat dengan Alfamidi ya sudah saya bayar nya lewat Alfamidi dehh,( bisa di Alfamidi/Alfamart Sama aja ya ) Ehh ternyata ada Promonya,, Seneng bangett dongg, Promonya itu dapat free produk dari Mereka ( Alfamart ), setelah kita melakukan pembayaran nanti di struk tertulis Free Quaqer Oatmeal kalau mba nya lupa kasih hadiahnya tinggal kita minta aja sama mba Alfanya,, Lumayan kan 😁 Saya sudah dapat beberapa x lohh, Kalau sebelumnya dapat hadiahnya Nescafe Creamy, tapi itu udah sebulan yang lalu. Promonya kalau ga salah itu selama sebulan.


Demikian Tips Belanja Online dari saya, Jadilah kita pembeli yang cerdas baik di dunia nyata maupun di dunia maya,,😁

Dan Ingat!! Jangan tertipu dengan harga murah kalau belum melihat revieuw nya ya sobat....

Kalian disini boleh juga kasih komentar tentang Artikel saya atau share pengalaman kalian mengenai belanja Online...

Terima Kasih ya sudah berkunjung di blog saya,,, 😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS BELANJA ONLINE

Halo Sobat, Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, Kali ini saya ingin membuat artikel tentang TIPS BELANJA ONLINE agar dapat harga mu...